Lembaga Wakaf Al Azhar Salurkan 100 Pcs Wakaf Mushaf Al-Qur’an Kepada Anak Asuh Di Rumah Singgah Salsabila (Yayasan milik ustadzhah Lulung Ummu Mumtaza)

Wakaf Al Azhar, Jakarta Selatan (31/01)–Alhamdulillah baru-baru ini Lembaga Wakaf Al Azhar  telah menyalurkan wakaf Mushaf Al Qur-an sebanyak 100 pcs kepada anak asuh di Rumah Singgah Salsabila. Dimana Rumah Singgah Salsabila ini merupakan yayasan milik ustadzah Lulung Ummu Umtaza (Penceramah nasional) yang terletak di Jl. Panti Asuhan, Gang Amal Bakti, Ceger Raya No.62, RT.06/RW.11, Jurangmangu, Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Penerima manfaat dari Distribusi mushaf Al-Qur’an ini yaitu untuk guru serta anak asuh yayasan. Yayasan ini sudah terdapat 8 guru, yaitu untuk mengajar ngaji, marawis, hadis, dll.

 

Penceramah nasional sekaligus tokoh masyarakat, Ustadzah Lulung Ummu Mumtaza membantu kelancaran lembaga Wakaf Al Azhar dalam menyalurkan mushaf Al-Qur-an di Rumah Singgah Salsabila, beliau juga mengatakan “Barakallahu Fiikum ya Wakaf Al Azhar atas Al-Qur’an nya”.

 

Program Wakaf Mushaf Al-Qur’an merupakan salah satu program unggulan dari lembaga Wakaf Al Azhar yang dapat dikatakan program ini akan selalu ada dalam penghimpunan program wakaf dikarenakan melihat data dari kementrian agama, saat ini masjid di Idonesia sedang mengalami kekurangan 60 juta Al-Quran, dan pada kondisi sekarang ini banyak Al-Quran dalam kondisi rusak atau tidak berkualitas sehingga tidak layak baca.

 

Kami selaku tim Wakaf Al Azhar mengucapkan banyak terima kasih kepada para Sahabat Wakaf yang senantiasa mendukung program-program kami. Semoga apa yang telah kalian wakafkan membawa keberkahan bagi anak asuh di Rumah Singgah Salsabila dan menjadi amalan jariyah bagi Sahabat Wakaf.