[email protected] +62 858-9028-1080

Emang Bisa Wakaf Alat Fotografi & Editing?

wakafalazhar – Di era digital seperti sekarang ini profesi fotografer dan videographer memiliki kebutuhan yang tinggi. Permintaan datang dari berbagai sektor perusahaan, dunia hiburan, bahkan kaum awam secara luas. Melihat perkembangan memberikan peluang besar bagi keahlian ini.

Profesi tanpa gelar khusus ini dapat dilatih melalui berbagai pelatihan skill. Rumah Gemilang Indonesia (RGI) misalnya, memiliki kelas khusus Fotografi dan Videografi untuk para pemuda usia produktif untuk mengasah skill mereka.

Hal ini dilakukan sebagai Upaya memberdayakan pemuda usia produktif untuk menanggulangi pengangguran di Indonesia. Saat ini melalui berbagai kelasnya, RGI telah berhasil mengentaskan 3.244 Santri yang tersebar dari 31 Propinsi, 240 Kota/Kabupaten, dan telah berpenghasilan dari kerja dan usaha yang meraka dapatkan berbekal ilmu, keterampilan dan semangat kuat dari RGI.

RGI telah terbukti sebagai pusat pemberdayaan pemuda usia produktif yang mampu mencetak generasi terbaik, professional, berakhlaqul karimah, handal dan mandiri.

 

Wakaf Alat Fotografi dan Editing

Pada kelas Fotografi dan Videografi Rumah Gemilang Indonesia (RGI) sedang membutuhkan dukungan Kamera dan Komputer Editing agar Diklat dan pelatihan dapat berjalan maksimal. Diantara kebutuhannya peralatannya yang dibutuhkan adalah :

  •         6 Unit Kamera Fotografi
  •         2 Unit Kamera Videografi
  •         2 Unit Komputer Editing

Tentunya, pahala mengalir terus sepanjang ilmu yang diperoleh oleh para penerima manfaat RGI diterapkan untuk mencari nafkah

“Apabila anak Adam (manusia) telah wafat, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara, yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, atau anak sholeh yang mendoakannya.” (HR Muslim)

Bayangkan berapa banyak pahala yang mengalir melalui program ini? Wakaf Sekarang YUK!

Leave Your Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *